Saturday, March 19, 2011

Balas Dendam Chelsea atas MU

12BET LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai pertemuan timnya dengan Manchester United di babak perempat final Liga Champions tak bisa disebut sebagai kesempatan balas dendam, kecuali jika Chelsea mengakhiri turnamen sebagai juara. 12BET
Chelsea dan MU pernah bertemu di final Liga Champions 2007-2008. Chelsea dipaksa mengakhiri turnamen saat itu sebagai runner-up setelah kalah dalam adu penalti. 12BET
"Saya tidak ingin melawan United jadi ajang pembalasan dendam. Saya tidak berada di sana saat itu. Saya pikir bukan motivasi yang bagus untuk melakukan balas dendam," jelas Pelatih Carlo Ancelotti. 12BET
"Pertandingan nanti akan menjadi motivasi yang luar biasa untuk melangkah ke babak selanjutnya. Kami hanya menyisakan empat pertandingan untuk mencapai final di London. Jika kami mencapai final, kami akan benar-benar telah melakukan balas dendam 2008 lalu," lanjut pelatih asal Italia. 12BET
Didier Drogba dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang akan digelar pada 6 April mendatang. Jika Chelsea mampu menyingkirkan MU, maka Chelsea menantang Inter Milan atau Schalke pada babak semifinal. 12BET
"Saya tidak bahagia dan saya tidak kecewa. Saya realistis. Kami sangat mengetahui kedua tim tersebut. Bagi sepak bola Inggris, itu bagus karena tidak ada tim Inggris pada musim lalu," tukas mantan Pelatih AC Milan itu. (SUN) 12BET