Sunday, August 7, 2011

Maarten Stekelenburg Ingin Juara Bersama AS Roma



Kiper anyar AS Roma Maarten Stekelenburg menggarisbawahi ambisinya setelah diperkenalkan sebagai salah satu pemain Giallorossi pada musim ini.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu bergabung dengan Roma dari Ajax Amsterdam senilai €6,3 juta. Stekelenburg berusaha memperlihatkan kapasitasnya sesuai dengan uang yang telah dikeluarkan Roma untuk merekrut dirinya.


“Saya selalu bermain untuk meraih kemenangan, dan itu akan terus saya pertahankan,” ujar Stekelenburg kepada La Repubblica.

“Roma telah berusaha mendapatkan saya sejak awal, dan ini yang saya inginkan. Saya sudah berbicara dengan Luis Enrique, dan dia menjelaskan proyeknya.”

“Saya siap bermain 100 persen, dan bangga bergabung di sini. Saya sudah tidak sabar untuk mengawali musim.”



-dikutip : goal.com-