Wednesday, March 28, 2012

Akankah Ibra Jabat Tangan Guardiola?



MILAN - Hubungan Zlatan Ibrahimovic dan Josep ‘Pep’ Guardiola ternyata belum membaik. Ibra kabarnya masih menyimpan dendam kepada mantan mentornya tersebut.

Ibra sempat bermain di bawah arahan Pep saat membela Barcelona di musim 2009-2010. Namun, karier Ibracadabra justru tenggelam karena hanya dijadikan cameo oleh Guardiola yang lebih memilih Lionel Messi sebagai bomber utama. Saat itu, sekalipun bermain Ibra ditempatkan di posisi yang bukan ideal (penyerang sayap).

Ibra ternyata masih tidak terima dengan perlakuan tersebut. Di dua pertemuan awal pada penyisihan grup Liga Champions, Ibra dan Guardiola masih belum berjabat tangan.

Kini, saat I Rossoneri kembali dijadwalkan bentrok kontra Blaugrana pada leg pertama perempat final di San Siro, Kamis (29/3/2012) dini hari nanti, Ibra belum juga mengisyaratkan perdamaian dengan Pep.

“Apakah saya akan menjabat tangan Guardiola, besok? Saya tidak tahu. Yang sudah, sudahlah. Apakah Guardiola dan saya masih punya masalah? Dia punya masalah dan saya begitu juga saya. Jadi, masa lalu tetaplah masa lalu,” tutur Ibra dikutip Goal, Rabu (28/3/2012).

“(Mantan presiden Barcelona Joan) Laporta mengatakan, mereka telah melakukan kesalahan saat merekrut saya? Itu bukan yang dia katakan sebelum merekrut saya,” sambungnya.


okezone.com