Tuesday, August 27, 2013

Berita Bola Online 12BET - Ligue 1 : Barton Ingin Kembali Ke Marseille

Joey Barton mengakui dirinya ingin kembali ke Perancis dan membela Olympique Marseille untuk musim depan. Hal ini diungkapkan Barton setelah muncul rumor bahwa Queens Park Rangers akan menjualnya ke Everton dalam waktu dekat.

"Semua orang tahu tim mana yang mendapat dukungan saya. Tak perlu ahli roket untuk mengetahui hal ini. Rumor yang beredar belakangan ini juga sudah keterlaluan. Semua orang tahu di mana saya akan bermain nanti, di Perancis, bermain di Liga Champions bersama Marseille. Tak ada yang berubah sejauh ini. Jika tidak demikian, saya masih dikontrak QPR dan saya akan memberikan bantuan untuk mendapatkan lagi status sebagai tim Liga Primer. Jika memang sesuatu terjadi dan kedua klub memutuskan hal yang berbeda, maka saya akan mempertimbangkan opsi yang saya miliki," ungkap Barton.