Monday, September 30, 2013

12BET Info Bola Online - Ligue 1 : Thiago Silva Alami Cedera Paha

Di tengah kabar gembira dengan perpanjangan kontrak striker Zlatan Ibrahimovic, Paris Saint-Germain (PSG) juga mendapat kabar kurang bagus. Mereka dipastikan akan kehilangan bek Thiago Silva selama enam pekan karena cedera yang dialami pemain asal Brasil tersebut.

Cedera itu dialami Silva ketika membela PSG melawan Monaco yang berakhir imbang 1-1 di Ligue 1 akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil itu tidak mampu melanjutkan pertandingan setelah main hanya selama 16 menit.

“Saya memiliki kabar yang sangat tidak bagus dan mungkin yang terburuk,” tulis Silva dalam bahasa Portugis di akun Instagram.

“Saya telah menjalani tes dan akan dokter menyarankan untuk saya beristirahat selama enam pekan."

Setelah itu pelatih PSG, Laurent Blanc mengkonfirmasikan bahwa Silva mengalami cedera otot dan tendon pada paha kirinya. Namun Blanc tidak mengungkapkan berapa lama kapten tim itu harus beristirahat.

Thiago sudah menjalani tes yang menunjukkan hasil adanya masalah pada otot dan tendon, jadi tidak hanya masalah otot. Saya rasa dia akan absen dalam beberapa periode. Saya bukan dokter jadi tidak bisa tahu persisnya,” ujar Blanc.

Cedera yang sama juga pernah dialami Silva pada musim lalu. Akibat cedera itu dia harus absen selama dua bulan dari bulan Januari sampai Maret.