Thursday, September 1, 2016

12BET Indonesia | Jiri Vesely Cedera, Djokovic Melaju Ke Babak 3 AS Terbuka


Berita Olahraga - Petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic melaju ke babak ketiga AS Terbuka tanpa keringat. Lawan Djokovic di babak kedua, Jiri Vesely mundur (walkover) akibat peradangan pada lengan kirinya. Ini bukan pertama kalinya sang joker mendapatkan keberuntungan lolos tanpa bertanding. Sebelumnya, hal serupa terjadi lima tahun lalu di babak perempatfinal Roland Garros kala melawan Fabio Fognini.

"Melawan Novak (Djokovic), Anda harus dalam kondisi 100%," kata Vesely seperti dilansir USAToday. "Ini cedera yang saya alami pekan lalu di Winston-Salem, ketika saya harus berhenti pada pertandingan di sana."

"Saya sangat, sangat kecewa saat ini," tambahnya. "Ini sesuatu yang saya dan mungkin setiap pemain muda nantikan untuk bermain di lapangan besar dan melawan Novak, pemain nomor 1 dunia. Sejatinya saya tidak ada beban melawan Novak, dan berharap bisa bermain."

Walkover ini dimanfaatkan Djokovic untuk mempersiapkan diri lebih matang. Petenis Serbia itu memiliki waktu istirahat lebih panjang untuk membantu proses penyembuhan cedera pergelangan tangan kiri sebelum menghadapi Guido Pella atau Mikhail Youzhny di babak ketiga.

Musim panas ini sangat berat bagi Djokovic. Dia kalah di putaran ketiga Wimbledon, lalu menang di Toronto, kemudian kalah di babak pertama Olimpiade Rio dari Juan Martin Del Potro. 

Ingin selalu update berita olahraga?! Tetap bersama kami untuk mendapatkan berita olahraga online terkini di 12BET, 12BET Facebook, 12BET Twitter, 12BET Instagram !