Monday, March 20, 2017

Berita Tenis Seru: Roger Federer Meraih Gelar Juara Indian Wells Untuk Kelima Kalinya


Berita Tenis 12BET Indonesia. Kembalinya Roger Federer ke lapangan membuahkan gelar juara Indian Wells 2017 yang sekaligus mencatatkan keberhasilannya meraih gelar juara ini untuk kelima kalinya. Federer mengalahkan Stan Wawrinka dalam babak final dengan 2 set langsung (6-4, 7-5).


Karir petenis 35 tahun asal Swiss ini sempat dipertanyakan tahun lalu setelah cedera lutut yang dialaminya hingga ia harus absen dari paruh kedua musim tersebut, namun ketika ia kembali ke lapangan, ia langsung memenangkan gelar grand slam ke-18 dengan memenangkan Kejuaraan Australia Terbuka pada Januari lalu mengalahkan Rafael Nadal. 

“Ini seperti dalam dongeng,” ujar Federer, “Saya masih dalam proses untuk kembali. Saya harap badan saya mampu memperbolehkan saya untuk terus bermain. Saya merasa sangat sedih ketika tidak dapat bermain di sini tahun lalu. Bisa bermain tahun ini sudah terasa istimewa. Ini adalah salah satu turnamen favorit saya. Saya bermain untuk pertama kalinya 17 tahun lalu. Jadi untuk kembali bermain di sini dan menjadi juaranya tentu terasa sangat menyenangkan.”


Teruslah bersama kami untuk mendapatkan berita olahraga online terkini hanya di 12BET, 12BET Facebook, 12BET Twitter, 12BET Instagram !



Baca juga berita olahraga seru lainnya: