Thursday, October 6, 2011

Beckham Enggan Tanggapi Rumor Ferdinand


LOS ANGELES – Mantan pemain Manchester United, David Beckham tidak ingin berkomentar lebih jauh terkait spekulasi yang menyebut Rio Ferdinand akan menyebrangi atlantik untuk bermain di MLS bersama Chichago Fire, seperti rumor yang berhembus ke permukaan.

Bisa dibilang, Beckham merupakan pioner pemain yang benderang di Inggris dan melanjutkan kariernya di Negri Paman Sam. Langkah Becks ini pun diikuti oleh Thierry Henry yang akhirnya memilih bermain di New York Red Bull setelah pindah dari Arsenal dan Barcelona.

“Ini tidak adil buat saya bahkan untuk mengomentari pemain yang memiliki kontrak di bawah Manchester United, dicintai para fans United. Dia pemain yang sangat bagus,” kata Beckham dikutip Daily Mail, Kamis (6/10/2011).

Alasan Beckham tidak mau berbicara sederhana saja, karena dirinya baru mendengarkan rumor yang dihembuskan media Inggris tersebut. “Itulah pertama kalinya mendengar desas-desus itu.Tapi saya bahkan tidak akan berkomentar karena dia adalah pemain United dan sebagai mantan United, saya ingin dia (Ferdinand) tetapi tinggal di sana,” Beckham melanjutkan.

Beralih ke persoalan lain, Beckham pun mengaku antusias kembali dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris St. Germain. Terlebih, di sana ada Leonardo Araujo yang menjabat Direktur Sepakbola di sana. Seperti diketahui, Leonardo dan Beckham sempat berkerja sama di AC Milan.

“Saya mencintai Leonardo. Saya memiliki hubungan yang baik ketika saya di Milan pertama kalinya dan kemudian jelas, ketika dia menjadi pelatih untuk kedua kalinya. Dia pelatih hebat dan individu yang hebat. Saya tersanjung, bahwa dia ingin saya bergabung dengan tim di Paris,” beber suami Victoria Adams tersebut.

Dia menambahkan. “Kita masih akan melihat. Saya selalu mengatakan saya akan menunggu sampai akhir musim dan melihat bagaimana fisik saya baru kemudian saya mengambil keputusan. Saya tidak tergesa-gesa dengan diri sendiri,” tuntasnya.

Rejdo Prahananda - Okezone