Friday, April 19, 2013

12BET Berita Bola Inggris : Kevin de Bruyne Ingin Tampil Baik Di Chelsea


Pemain Erder Bremen, Kevin de Bruyne mengatakan bahwa dirinya ingin menyamai pencapaian Eden Hazard di musim pertamanya bersama Chelsea

Chelsea membeli de Bruyne dari Genk pada Januari 2012 silam dan memiliki ikatan kontrak selama lima setengah tahun. Tapi, de Bruyne menjalani peminjaman ke Werder Bremen di musim 2012/13. Pada saat itu pula Chelsea memboyong Eden Hazard dari Lille. 

“Saya senang dapat bermain dengan Eden. Saya mengenalnya cukup lama. Kami bermain bersama di timnas, usia kami sebaya. Level internasional adalah level yang sangat tinggi, jadi saya pikir Anda dapat membandingkan kami dengan Chelsea. Semua pemain di timnas juga bermain di klub-klub besar di Inggris dan juga di seluruh dunia. Saya pikir, Anda dapat membandingkannya. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang di Chelsea bahwa saya bisa bermain baik di sana, tetapi saat ini saya tak tahu apa yang Chelsea inginkan terhadap saya. Saya harus menunggu hingga musim depan,” jawab de Bruyne kepada Sky Sports.