Monday, April 22, 2013

12BET News Bola Ligue 1 : Striker Saint-Etienne Dilirik Sejumlah Klub Top Eropa


Perwakilan Pierre-Emerick Aubameyang membenarkan bahwa ada pembicaraan antara Fiorentina dengan pihak Aubameyang mengenai transfer. 

Striker milik Saint-Etienne tersebut dilirik sejumlah klub top Eropa setelah berhasil menunjukkan performa yang memuaskan musim ini. Aubameyang kini telah mencetak 16 gol untuk Saint-Etienne. Oleh sebab itu Fiorentina ingin memboyongnya. 

"Tawaran sudah ditolak karena Saint-Etienne setidaknya menginginkan 12 juta sebelum melepasnya. Kami sudah menggelar pembicaraan dengan Fiorentina dan saya bisa memberikan konfirmasi keadaan berjalan sesuai harapan. Mereka mengatur sebuah pertemuan, yang bersifat sangat penting di Italia, dan saya akan mendatanginya. Fiorentina sangat tertarik kepada putra saya. Tawarannya nyata, saya sudah memverifikasinya, tapi saya tidak akan membawa serta Emerick karena dia masih terikat kontrak," jawab ayah sekaligus agen Pierre Francois Aubameyang kepada L'Equipe.