Wednesday, July 23, 2014

Guardiola: Jika Tidak Raih Gelar, Saya mungkin akan dipecat

Pep Guardiola tahu ada kemungkinan dia akan dipecat jika ia tidak mampu untuk memenangkan lebih banyak trofi di musim kedua di Bayern Munich.

Bayern mempertahankan gelar Bundesliga mereka dalam waktu singkat pada tahun pertama. Pelatih Spanyol itu juga mengalahkan Borussia Dortmund untuk memenangkan DFB Pokal, dan telah mengangkat Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup.



Guardiola masih dikritik, meskipun mengamankan empat piala dalam musim debutnya di Jerman.

"Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin, seperti yang saya lakukan di Barcelona. Aku datang ke negara yang berbeda dari tempat saya lahir dan dibesarkan dan melihat sepakbola berbeda," katanya.

"Saya mencoba untuk beradaptasi dan juga berusaha untuk mendapatkan semua orang di sini untuk beradaptasi dengan ide-ide saya, tapi itu adalah sebuah proses. Hal ini tidak dapat dicapai hanya dalam satu tahun.

"Bukan rahasia. Jika saya tidak memenangkan lebih banyak piala, pelatih baru mungkin akan datang di tahun depan."

Guardiola menyesali ketika Bayern diremukkan 5-0 oleh Real Madrid di semi-final Liga Champions.

Dapatkan update terbaru 12bet dengan menambahkan Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet yaitu 2B36456D dan 2B364770
Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD

12bet