Monday, July 14, 2014

Klinsmann Favoritkan Jerman Juara


Jurgen Klinsmann mendukung Jerman untuk melanjutkan dominasi mereka dari Argentina di final hari Minggu.



Tiga kali juara Piala Dunia Jerman dan dua kali juara Argentina akan bertemu di final Piala Dunia.

Setelah Jerman Barat membalas dendam atas kekalahan terakhir mereka tahun 1986 untuk Argentina dengan kemenangan di tahun 1990, Jerman telah menikmati sukses besar terhadap Argentina.

Jerman telah mengalahkan Argentina di perempat final dua Piala Dunia terakhir di tahun 2006 dan 2010.

Dan pelatih Amerika Serikat Klinsmann, yang merupakan bagian dari tim Jerman Barat yang mengalahkan Argentina 1-0 di tahun 1990, percaya timnya siap mengangkat trofi untuk keempat kalinya.

"Jerman-Argentina adalah akhir yang sangat istimewa," kata Klinsmann.

"Saya pikir, di final, tim yang lebih baik menang. Pada tahun 1986, Argentina dengan Maradona, memiliki sisi yang lebih baik, dan pada tahun 1990, ketika saya menjadi bagian dari tim itu, kami jelas tim yang lebih baik.

"Saya pikir, sekarang, favorit adalah Jerman.

"Tapi, tetap saja, Anda harus menemukan cara dan Anda tidak dapat kemasukan gol melawan tim Argentina yang sangat berbahaya sehingga Anda harus menghormati mereka.

"Jerman adalah favorit."

Klinsmann menambahkan: "Saya ingin mereka akhirnya membawa Piala Dunia kembali setelah 24 tahun menunggu.

"Saya pikir mereka sudah siap untuk itu. Saya pikir mereka memiliki kualitas untuk menang."

Tambahkan Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet yaitu 2B36456D dan 2B364770
Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD

12bet