Wednesday, July 8, 2015

12BET News Bola: Arda Turan Gabung Barcelona


Pesepakbola Turki, Arda Turan, mengatakan kepindahannya ke Barcelona merupakan mimpi dan ia siap menghadapi tantangan berat di klub tersebut.



Turan sebelumnya membela Atletico Madrid selama empat musim terakhir. Ia pun mengaku ingin suasana baru dan akhirnya pindah ke Barca.

"Menjadi bagian dari Barcelona sangat berarti banyak bagi saya. Ini adalah mimpi saya, sebuah penghargaan atas semua kerja keras yang telah saya lakukan di sepanjang karir saya. Kepindahan itu berarti segalanya," kata Turan pada situs resmi Blaugrana.

"Saya siap untuk menghadapi tantangan bermain di Barca. Saya telah memikirkan tentang peluang saya dan juga rekan-rekan saya. Saya yakin mereka akan membantu saya beradaptasi di sini," ucapnya

Tambahkan sekarang LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo dan WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet