Friday, July 10, 2015

12BET Situs Sepakbola: Geoffrey Kondogbia Gabung Inter Milan


Geoffrey Kondogbia bergabung dengan Inter Milan. Keputusannya itu karena adanya pelatih Roberto Mancini. Pemain asal Prancis ini mengaku sudah berbicara dengan Mancini sebelum memilih berseragam biru-hitam.



Sebelum memilih Inter, Kondogbia banyak diberitakan masuk radar transfer sejumlah klub seperti Arsenal, Liverpool, dan AC Milan. Milan konon sempat telah mencapai kesepakatan dengan mantan pemain AS Monaco ini.

"Saya merasa Inter lebih dekat dengan saya dan berbicara kepada Mancini untuk menegaskan perasaan ini. Aku tidak punya keragu-raguan dalam membuat pilihan dan apa yang ditulis di surat kabar adalah palsu. Saya tidak pernah mengatakan ya untuk Milan," kata Kondogbia lansir Soccerway.

Pemain berusia 22 tahun itu memilih Inter sebab dia yakin karakter bermainnya akan cocok dengan karakter kompetisi di Italia. Kondogbia juga yakin Serie A akan meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya memilih Serie A karena ini adalah saat yang tepat dan liga yang tepat bagi saya untuk meningkatkan diri sebagai pemain," ungkap gelandang timnas Prancis ini.

Tambahkan sekarang LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo dan WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet