Monday, January 2, 2017

Berita Bola Online 12BET Indonesia | Costa: Saya Hampir Meninggalkan Chelsea



Diego Costa mengungkapkan bahwa ia hampir saja meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Atletico Madrid pada awal musim sepakbola 2016/2017 lalu.


NEWS PEMAIN BOLA SERU. Striker satu ini bermain buruk musim lalu, dan banyak yang berspekulasi bahwa ia akan kembali ke tim lamanya sebelum ia bergabung dengan The Blues pada Juli 2014 lalu. Diego Costa mengatakan bahwa ia belum yakin Chelsea adalah tempat yang terbaik untuk dirinya, dan mulai memikirkan dengan serius untuk pindah kembali ke Spanyol.


“Berpikir untuk pergi pada musim panas lalu? Ya, ya, saya hampir saja pergi,” ungkapnya pada The Telegraph. 

“Saya hampir pergi, tapi, setelah dipikirkan kembali, saya merasa bahagia di sini. Apakah saya ingin pergi? Ya, ada kemungkinan saya akan kembali ke Atletico, karena beberapa hal seperti keluarga dan kehidupan yang saya miliki di sana.”

“Tapi melihat kecintaan dari para pendukung Chelsea, saya merasa bahagia, jadi saya tetap di sini. Banyak orang yang menyukai saya. Memang ada alasan keluarga yang membuat saya terbeban, namun saat ini saya memilih untuk bahagia di sini. Penting juga mengetahui bahwa sang pelatih telah mengatakan bahwa ia mengandalkan saya.”


Chelsea senang Costa memilih untuk tidak pergi, karena pesepakbola 28-tahun ini saat ini adalah top skorer dalam Liga Primer Inggris dengan catatan pengumpulan 14 gol.



Teruslah bersama kami untuk mendapatkan berita olahraga online terkini hanya di 12BET, 12BET Facebook, 12BET Twitter, 12BET Instagram !



Baca juga berita bola seru lainnya: