Monday, January 2, 2017

Berita Bola Seru 12BET Indonesia | Giroud: Ada Unsur Keberuntungan Pada Gol Saya!



Striker Arsenal, Olivier Giroud mengakui bahwa ada unsur keberuntungan pada gol istimewanya dalam kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace pada awal tahun baru kemarin.


BERITA BOLA ONLINE 12BET INDONESIA. Pesepakbola Perancis membuka gol pertama untuk Arsenal dalam pertandingan di Emirates Stadium melawan Crystal Palace pada 1 Januari 2017 kemarin. Pada menit ke-17, tendangan kalajengking Giroud menembus gawang lawan. Ini merupakan gol keduanya dalam Liga Primer Inggris musim ini, dan merupakan puncak karir bagi Giroud.

Olivier Giroud mengatakan pada BBC, “Gol tersebut merupakan gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya memang sedikit beruntung namun hanya itu yang bisa saya lakukan pada saat itu, bolanya di belakang saya dan saya mencoba menendang menggunakan tumit belakang saya.”

Giroud juga mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh gol apik Henrikh Mkhitaryan kala Manchester United mengalahkan Sunderland beberapa waktu lalu. Gol serupa sukses dikemas oleh Mkhitaryan dalam pertandingan tersebut.

Sang pelatih, Arsene Wenger langsung memuji apa yang Giroud lakukan, “Itu merupakan teknik serangan yang tepat. Refleksnya mengejutkan siapapun yang paham akan sepakbola, dan itulah yang membuat gol tersebut menjadi istimewa.”


Teruslah bersama kami untuk mendapatkan berita olahraga online terkini hanya di 12BET, 12BET Facebook, 12BET Twitter, 12BET Instagram !



Baca juga berita bola seru lainnya: