Saturday, June 4, 2011

Bojan: Aku Tetap di Barca

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Bojan Krkic (20), menyatakan tak akan hengkang dari Camp Nou musim panas ini, meski tak mendapat jaminan bermain reguler. Menurutnya, ia masih muda dan punya banyak waktu untuk membuktikan diri.12BET
Laporan dari media Spanyol menyebut bahwa Barcelona akan segera mengakhiri hubungannya dengan Bojan. Kabarnya, Bojan akan dimasukkan Barcelona sebagai bagian dari transfer striker Villarreal, Giuseppe Rossi.
"Aku hanya bisa tertawa tentang rumor ini. Ini sepak bola, semua hal dapat berubah sangat cepat. Mari kita perjelas tentang itu. Aku tidak akan digunakan untuk memfasilitasi transfer orang lain," kata Bojan kepada El Mundo Deportivo. 12BET
"Itu bukan hanya karena aku berkata begitu, tapi juga karena klub juga merasakan hal itu. Bertahan di Barcelona untuk waktu yang lama dan menjadi sukses di sini adalah tujuanku. Aku pemain muda dan masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan," sambungnya. 12BET
Menanggapi pemberitaan yang menyebut Barcelona berpeluang merekrut Rossi, Bojan mengatakan, "Dia penyerang yang sangat komplet dan telah mencetak banyak gol untuk Villarreal. Kurasa, ia memiliki kualitas untuk bermain untuk Barcelona." (EMD) 12BET