Friday, June 7, 2013

12BET Berita Bola Online - La Liga : Courtois Masih Ingin Bertahan Di Atletico Madrid

Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Atletico Madrid hingga satu musim ke depan daripada harus kembali ke Chelsea.

Bersama Atletico Madrid, Courtois mampu tampil cemerlang dan berhasil membantu mempersembahkan tropi Liga Eropa, Super Eropa dan Copa Del Rey. Jadi tidak heran jika kiper 21 tahun ingin terus menjadi bagian starting XI di Atletico Madrid.

"Saya ingin bertahan [di Atletico]. Lebih baik saya bermain di La Liga dibandingkan menjadi pemain pengganti di Liga Primer. Piala Dunia 2014 sudah di depan mata dan saya ingin diikutsertakan. Di sini, saya bisa berlaga di Liga Champions dan tidak ada tempat yang lebih baik ketimbang di sini. Saya berkembang banyak di Atletico," jawab Courtois.