Wednesday, June 12, 2013

12BET Info Bola Online - La Liga : Presiden Real Madrid Enggan Melepaskan Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak akan pergi ke mana-mana mendekati Manchester United, walaupun jika ada tawaran hingga satu miliar euro.

Hal ini tak lepas dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mengakui bahwa Ronaldo tidak bahagia dengan klubnya sekarang ini. Jose Mourinho, teman sebangsa dari Ronaldo telah meninggalkan klub juga.

“Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk bisa memperbaharui kontraknya. Dia hanya mempunyai sisa dua tahun kontrak, dia adalah pemain terbaik di dunia dan kami ingin memberikan dorongan untuk tim dengan mempertahankan dia sebagai pemimpin dan sebuah lambang,” jawab Perez kepada Cadena Cope.

Berdasarkan laman resmi Manchester United, Perez bahkan mau membuat Ronaldo menjadi “pemain dengan bayaran terbesar di dunia” guna menunjukkan bahwa Madrid ingin mempertahankan striker handal ini di timnya.

“Ketika dia berkata dia sedang sedih, dia berbicara kepada saya dan saya berkata kepadanya, saya akan melakukan segalanya untuk membuat dirinya senang,” tambah Perez. Saat ini Real Madrid hanya berada di peringkat kedua dalam La Liga.

Selama 4 tahun berada di Santiago Bernabeu, Ronaldo berhasil mencetal 146 gol dari 135 pertandingan liga yang diikuti.