Friday, November 13, 2015

Berita Bola Online 12BET: Ribery Mendekati Comeback

Franck Ribery sudah berbulan-bulan menepi dari lapangan hijau. Pemain sayap Bayern Munich itu sedang bekerja keras agar dia bisa segera merumput lagi.



Ribery sedang dalam masa pemulihan dari cedera engkel. Dia mendapatkan cedera tersebut saat Bayern menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions, bulan Maret silam, dan sejak saat itu belum main lagi.

Ribery baru-baru ini sudah berlatih ringan. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu masih butuh waktu sebelum bisa kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya dan berlatih penuh.

"Saya tentu saja belum 100 persen, tapi saya bekerja keras setiap hari. Beberapa bulan terakhir adalah waktu paling sulit dalam karier saya," ucap Ribery di situs resmi Bayern.


"Saya membuat langkah maju dan berharap bisa terus seperti ini. Saya belum tahu kapan bisa mengikuti latihan bersama skuat, tapi saya berharap sesegera mungkin," imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet