Friday, March 29, 2013

12BET Berita Bola Inggris : Sahin Puas Dengan Performanya Dibanding Kala Masih Di Liverpool


Pemain Dortmund, Nuri Sahin puas dengan performanya dan mengaku sudah menemui kembali performa gemilangnya usai membawa Dortmund menang atas Freiburg dengan skor 5-1. 

Nuri Sahin merasa bahwa kualitas performanya jauh lebih baik daripada saat ia berada di Liverpool pada paruh musim pertama. 

"Saya merasa saya jauh membaik sedikit demi sedikit sejak kembali ke Dortmund, dalam sesi latihan sekalipun. Sekarang kepercayaan diri saya perlahan bisa kembali dan saya semakin nyaman dengan permainan saya sendiri. Permainan saya murni mengenai cara mengambil risiko dan saya diperbolehkan menunjukkannya di sini. Pelatih tak hanya membolehkan saya menunjukkan penampilan saya, tapi juga menginginkan saya menunjukkan kreativitas saya. Kepercayaan seperti ini dari pelatih yang membuat saya dan permainan saya membaik," jawab Sahin

Sahin merupakan pemain Real Madrid yang dipinjam Borussia Dortmund awal tahun ini. Sebelumnya Nuri Sahin bermain untuk Liverpool di paruh musim pertama, namun performanya tak gemilang di tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.