Wednesday, March 27, 2013

12BET News Bundesliga Jerman : Nuri Sahin Ucapkan Terima Kasih Kepada Dortmund & Klopp


Nuri Sahin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dortmund dan Jurgen Klopp dengan penampilan gemilang saat mengalahkan Freiburg 5-1. 

Sebelumnya, penampilan Nuri Sahin memang tak maksimal dan hanya tampil sekali dari tujuh pertandingan sejak kembali ke Dortmund

Namun Sahin menjawab kritikan tersebut, dengan penampilan memukaunya kala mengalahkan Freiburg, melalui sumbangan dua golnya. 

"Saya berutang ini kepada klub. Penting bagi saya dan pelatih selalu mengatakan ini hanya masalah waktu. Saya memiliki perasaan bagus. Saya tahu harus bermain dengan baik karena putera saya ada di stadion. Itu harus menjadi laga spesial dan saya atau kami mampu menjalaninya," jawab Nuri Sahin kepada Sky.