Wednesday, March 27, 2013

12BET Berita Bola Online - Bundesliga : Mertesacker Bantah Rumor Akan Pindah Ke Wolfsburg


Pemain milik Arsenal, Mertesacker membantah tentang rumor yang mengatakan bahwa dirinya dihubungkan dengan klub Bundesliga VFL Wolfsburg. Pemain asal Jerman ini berkeras bahwa dirinya masih bertahan di Emirates Stadium. 

Sempat tersiar rumor bahwa dirinya akan kembali ke Jerman, setelah Arsene Wenger dikabarkan mulai kecewa dengan performa Mertesacker yang naik turun. Isu tersebut juga semakin berkembang ketika direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs menyatakan tertarik membawa Mertesacker, jika Arsenal bersedia melepasnya. 

"Tentu saja saya mengetahui [komentar Allofs]. Tapi saya hanya menanggapinya dengan tersenyum. Semua orang, termasuk keluarga saya, terus menelepon dan menanyakan apa yang terjadi. Tentu saja saya selalu memiliki hubungan baik dengan Klaus Allofs. [Tapi] saya tidak mempertimbangkan untuk kembali ke Jerman. Saya masih ingin bertahan di Inggris dan Arsenal untuk beberapa lama," jawab Mertesacker kepada Sport Bild Plus.