Monday, March 25, 2013

Info Bola Online 12BET - Jerman : Bender Senang Dipanggil Timnas Jerman Kembali


Terkenanya hukuman akumulasi kartu Bastian Schweinsteiger ternyata membawa berkah tersendiri bagi pemain Dortmund, Sven Bender. Sven Bender sebelumnya memang gagal masuk dalam skuat Jerman, namun pada saat Schweinsteinger terkena akumulasi kartu saat Jerman menggasak Kazakshtan, Bender dipanggil kembali untuk mengisi posisi tersebut. 

"Saya memang sudah mengharapkan bisa kembali mendapat panggilan, dan saya senang karena akhirnya mendapat kepercayaan dari pelatih untuk masuk skuat Jerman. Saya sempat terpukul karena kondisi saya tidak terlalu fit sehingga nama saya dicoret. Sekarang saya merasa sudah dalam kondisi terbaik dan siap memberikan yang terbaik kalau diturunkan nanti. Saya sudah berlatih dengan intensif dan berharap bisa lebih menyatu dengan tim," jawab Bender di laman resmi DFB.